Jumat, 05 Oktober 2012

Mengenal Celana Legging


Semua kaum hawa pastinya tahu tentang legging. Kenyamanan dan kelenturan legging yang membuat kita leluasa bergerak, serta banyaknya model dan corak legging menjadikan legging sebagai salah satu must have item bagi banyak wanita. Yuk simak tips-tips ber-legging agar tidak salah gaya.
Pertama yang perlu diketahui dan diingat adalah, bahwa legging bukanlah celana yang bisa dikenakan dengan atasan model apapun. Legging hanyalah asesoris pelengkap untuk mempercantik penampilan seperti halnya stocking atau syal. (ini dulu)

Sekarang dengan produk Legging Jeans sangat fleksible untuk digabung dengan atasan apapun, karena motifnya yang 100% serupa dengan jeans maka penampilan pengguna legging jeans akan dikira pake celana jeans, padahal legging dengan kelenturan yang menyesuaikan.

Wanita-wanita yang memiliki ukuran tubuh ekstra (besar) disarankan untuk mengenakan legging jeans ukuran Big, pilihlah legging yang berwarna gelap karena warna gelap bersifat menyamarkan/menutupi bagian-bagian tertentu.

Untuk para ibu juga jika ingin mengenakan legging, pilihlah legging warna gelap. Tidak perlu bersaing dengan putri anda yang masih cocok mengenakan legging berwarna-warni. Legging Jeans dengan warna gelap lebih mudah dipadu-padankan.
Jika anda mengenakan atasan bercorak ramai, hindari mengenakan legging bercorak. Pilihlah legging Jeans.

Salam,


Misty

Pengelola Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar