Kamis, 14 Maret 2013

Nyaman Memakai Legging Jeans

Manusia adalah makhluk yang selalu membutuhkan banyak hal. Kebutuhan manusia sangat beragam, ada kebutuhan primer, sekunder dan tersier. Pakaian tergolong dalam kebutuhan primer sehingga harus dipenuhi oleh manusia itu sendiri.
Pakaian pada zaman sekarang sangat amat beragam variasi dan modelnya. penggunaan pakaian juga ditentukan kapan dan dimana penggunanya berada. pada bahasan kali ini Misti ingin membahas tentang kenyamanan dalam pemakaian legging jeans. 

Legging Jeans merupakan pakaian yang pada umumnya digunakan oleh para wanita karena desainnya yang memang modis dan girly sekali sehingga tidak cocok apabila digunakan oleh para kaun adam. Hal ini tentunya berbeda dengan "Jeans" yang sudah biasa kita lihat. Desain jeans disesuaikan dengan karakter pria atau wanita, dengan kata lain berbeda desain antara jeans pria dan jeans wanita.

Legging Jeans diciptakan untuk kenyamanan wanita di seluruh dunia. Munculnya ide ini didasarkan pada peluang menjamurnya penggunaan jeans. Namun sayangnya jeans yang kita lihat sangat elegan ketika digunakan, ternyata memiliki kekurangan diantaranya ketidaknyamanan ketika digunakan untuk duduk dan posisi lainnya dimana jeans harus ditekuk, bahkan dapat berdampak negatif terhadap kesehatan, baca postingan misti di sini

Menghindari hal tersebut, Misti membuat Legging Jeans yang nyaman dipakai karena pas di badan (ukuran dapat disesuikan) klik koleksi misti. Nyaman dipakai pada posisi apa saja karena bahannya yang lentur sehingga akan mudah menyesuaikan dengan bentuk tubuh meski bergerak seperti apapun. Desain Legging Jeans sangat beragam sesuai dengan kebutuhan wanita masa kini. 

salam pengelola blog,
http://leggingjeans.blogspot.com/
-misti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar